Serunya Nonton Bareng Final Piala Dunia Bersama Daniel Johan di Pontianak

oleh -1.441 views
Lomba yel-yel antar fans club bola di acara nonton bareng final Piala Dunia 2018 bersama Daniel Johan di Taman Budaya, Pontianak, Minggu (15/7/2018).

PONTIANAK, KILASKALBAR.com – Ratusan pengunjung memadati Taman Budaya, Pontianak, Kalimantan Barat untuk mengikuti nontong bareng laga final Piala Dunia 2018 antara Perancis vs Croasia, Minggu (15/7/2018) malam.

Nonton bareng Piala Dunia 2018 ini diadakan oleh Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, Daniel Johan. Acara ini juga dihadiri Gubernur Kalbar terpilih, Sutarmidji, Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kalbar, Mulyadi Tawik, kader dan simpatisan PKB, serta masyarakat Kota Pontianak dan sekitarnya.

Mulai dari muda-mudi, hingga kalangan dewasa datang dengan istri dan anak-anaknya untuk mengikuti nonton bareng Piala Dunia 2018 bersama Daniel Johan dan Gubernur Kalbar terpilih. Pengunjung datang sambil menikmati akhir pekan.

Jelang kick off laga final antara Perancis vs Croasia pukul 22.00 WIB, acara nonton bareng diisikan dengan berbagai lomba dan kuis. Di antaranya lomba yel-yel antara fans club dan doorprize di akhir nonton bareng.

Di lokasi nonton bareng, pengunjung juga bisa menikmati jajanan kuliner. Panitia juga menyediakan boot kuliner dan pakain yang bisa didapat secara gratis dengan menunjukkan kupon nonton bareng final Piala Dunia 2018 bersama Daniel Johan. (qrf)