Milton Berharap Konvensi Misi GKII Bantu Pemerintah Tingkatkan Kualitas SDM Kalbar

oleh -1.589 views
Milton Crosby.

SEKADAU, KILASKALBAR.com – Milton Crosby mengapresiasi digelarnya konvensi misi Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) wilayah Kalbar yang dilaksanakan 12-14 April 2018 di GKII Eben Haizer Balai Sepuak, Kecamatan Belitang Hulu, Kabupaten Sekadau.

“Kami mengapresiasi kepada gereja yang peduli untuk membangun masyarakat kami atau masyarakat di Kalimantan Barat, terutama di bidang rohani,” ujar Milton di Sekadau, Jumat (13/4/2018) lalu.

Konvensi misi GKII yang dihadiri Ketua GKII wilayah I Pendeta Dr Eliezer Lewis ini, salah satunya mengagendakan menyatukan visi dan langkah bagaimana peran gereja untuk membangun kualitas rohani dari sumber daya manusia Kalbar.

“Harapan saya dengan kegiatan ini tentu akan memberikan dampak yang positif dalam mendukung program pemerintah untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia dari sisi rohani. Di samping itu juga, mereka dapat membantu dari sisi jasmani. Memberikan motivasi-motivasi kepada jemaatnya, umatnya dan di sekitar gereja,” kata Milton yang merupakan salah satu kandidat cagub Kalbar ini. (qrf)