Kutuk Pelaku Bom Gereja di Surabaya, Norsan Ajak Masyarakat Berpikir Positif

oleh -1.602 views
Ria Norsan.

PONTIANAK, KILASKALBAR.com – Ketua DPD Partai Golkar Kalbar Ria Norsan, secara tegas menyatakan dirinya mengutuk pelaku bom tiga gereja di Surabaya, Jawa Timur, yang terjadi Minggu (13/5/2018) pagi.

“Saya mengutuk pelaku bom tersebut,” tegasnya di sela kegiatan orientasi fungsionaris Partai Golkar Kalbar di Pontianak, Minggu (13/5/2018) siang.

Menurut Norsan, kondisi Indonesia saat ini sudah baik dan aman. Ia berharap tidak ada pihak yang mencoba memperkeruh kondisi dengan kejadian tersebut. Karena yang menjadi kekhawatiran ketika ada yang memprovokasi, antar sesama masyarakat kemudian muncul rasa saling curiga mencurigai.

“Tapi saya berpesan kepada masyarakat Kalimantan Barat, kita menanggapi kejadian ini dengan tidak saling memojokkan, tidak saling berandai-andai, tidak membuat permasalahan (status/komentar negatif) di Facebook, di WA juga di Instagram ya,” ajaknya.

“Mari kita menanggapi dengan hati yang bersih, dengan pikiran yang jernih sehingga kita tidak salah menyalahkan,” pungkas Cawagub Kalbar nomor urut 3 ini. (qrf)