Penjabat Gubernur Kalbar Tinjau UNBK

oleh
Pj Gubernur Kalbar Dodi Riyatmadji meninjau UNBK di SMA 1 Pontianak, Rabu (11/4/2018).

PONTIANAK, KILASKALBAR.com – Penjabat (Pj) Gubernur Kalbar Dodi Riyadmadji melakukan kunjungan sekaligus melihat langsung pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di Sekolah Menengah Atas (SMA) di Pontianak. Kunjungan yang dilakukan ini dimulai dari SMA Negeri 1 Pontianak, Rabu (11/4/2018).

“Kita harapkan semuanya ini semoga berjalan dengan lancar, kerjakan soal ujian dengan sebaik baiknya, teruslah belajar, gali potensi yang dimiliki agar nantinya siap bersaing ketika memasuki dunia kerja serta dapat berjalan sesuai dengan cita-citanya. Kita doakan supaya lulus semua siswa-siswi di Kalbar ini,” ujarnya.

Selain itu juga Dodi mengharapkan agar para siswa setelah lulus nanti dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dan terus belajar untuk meningkatkan kualitas diri.

“Kemarin kita mendapatkan laporan semuanya berjalan dengan lancar mulai dari awal pelaksanaan hingga akhir nantinya, mudah-mudahan ini menjadi gambaran Pontianak dan seluruh Kabupaten/Kota yang ada di Kalbar,” ungkapnya.

Dalam peninjauan kali ini, Pj Gubernur Kalbar juga berharap para guru semakin meningkatkan solidaritas serta kebersamaan dalam mendidik para siswa serta melaksanakan tugas dengan baik.

“Ciptakan manajemen pengelolaan sekolah yang baik, perencanaan yang matang dan pengelolaan keuangan dengan benar. Saya harap kedepannya sekolah yang ada di Kalbar baik SMA maupun SMK akan semakin berkualitas dan menghasilkan lulusan yang bermutu dan memiliki daya saing tinggi,” pintanya.

(Humas Pemprov Kalbar)