H-6 Idul Fitri, SAR Pontianak Giat Patroli di Sungai Kapuas

oleh -2.000 views
Giat patroli di hari pertama tim dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Kota Pontianak di sepanjang Sungai Kapuas, Sabtu (9/6/2018).

PONTIANAK, KILASKALBAR.com – Jelang Idul Fitri 1439 H, Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Kota Pontianak melakukan siaga H-6 lebaran.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Kota Pontianak, Hery Marantika, mengatakan, siaga jelang Idul Fitri yang dilakukan pihaknya memfokuskan pada moda transportasi sungai dan laut.

Ia menjelaskan, Kantor Pencarian dan Pertolongan Kota Pontianak telah menyiapkan tim yang akan berpatroli setiap harinya di sepanjang Sungai Kapuas. Selain itu, personel akan ditempatkan di Posko Terpadu Pelabuhan Dwikora Pontianak.

“Menjelang H-6 pelaksanaan lebaran kali ini, kami memfokuskan pemantauan moda transportasi laut dan sungai,” ujarnya kepada awak media, Sabtu (9/6/2018).

Hery menuturkan, patroli yang dilakukan setiap hari ini untuk memastikan bahwa aktivitas transportasi laut dan sungai di Pontianak dan sekitarnya benar-benar berjalan. aman dan lancar.

“Hingga selesai pelaksanaan patroli terpantau dalam kondisi aman dan lancar,” pungkasnya. (qrf)