Peringatan HUT Pemkot Singkawang dan TNI, Ribuan Warga Antusias Ikut Aerobic Night

oleh -1.319 views
Wali Kota Tjhai Chui Mie bersama anggota TNI dan warga antusias mengikuti Aerobic Night, Sabtu (6/10/2018) malam.

SINGKAWANG, KILASKALBAR.com – Dalam rangka HUT Pemkot Singkawang ke-17 dan HUT TNI ke-73, Pemkot Singkawang menggelar Aerobic Night yang diikuti ribuan orang dari berbagai kalangan dan melibatkan seluruh intansi di lingkungan Pemkot Singkawang, Sabtu (6/10/2018).

Meski diguyur hujan, warga tetap antusias mengikuti acara tersebut.

Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie mengatakan, Aerobic Night ini merupakan kegiatan spontan dalam rangka memperingati HUT Pemkot yang ke-17, sekaligus peringatan HUT TNI ke-73.

“Kegiatan ini dalam rangkat HUT Pemkot Singkawang yang ke-17 dan HUT TNI yang ke-73 dan dan menyambut Hari Sumpah Pemuda. Dan semoga dalam ulang tahun TNI yang ke-73, TNI semakin dekat dengan rakyat dan membangun pemerataan hingga pelosok terkecil,” ujarnya.

Chui Mie mengungkapkan, di hari jadinya, Pemkot Singkawang tampak semakin dewasa. Dengan usianya ini, diharapkan Singkawang semakin maju.

“Dengan usia 17 ini saya dan pak wakil memiliki visi misi Singkawang Hebat hingga tahun 2024. Semoga dapat terwujud jika seluruh komponen masyarakat dapat mendukung program kami nantinya,” kata dia.

Pada April 2019 mendatang, akan ada pilpres. Chui Mie dalam sambutannya menyampaikan harapan, meski nantinya berbeda pilihan, masyarakat khususnya di Singkawang dapat menjaga kebersamaan.

“Siapapun yang akan kita pilih harus sesuai. Jangan saling menjelek-jelekan kandidat, karena semua calon sudah terpilih dan terseleksi. Yang jelas semua baik. Kita pilih yang mau berkerja dan membangun Kota Singkawang,” tuturnya. (mizar)