Sutarmidji Minta Wali Kota Pontianak Laksanakan Percepatan Pembangunan

oleh -1.682 views
Serah terima memori akhir jabatan dan pelepasan Sutarmidji sebagai Wali Kota Pontianak.

PONTIANAK, KILASKALBAR.com – Gubernur Kalbar Sutarmidji mengatakan, akan berupaya membangun Provinsi Kalbar lebih maju ke depan, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sehingga Kalbar bisa bersaing dengan provinsi-provinsi lain di Indonesia.

“Saya harap ada sinergi dalam membangun daerah. Saya juga minta kepada Wali Kota Pontianak terpilih bisa laksanakan percepatan pembangunan kota ini. Sinergi kota dan provinsi akan membuat kota lebih cepat terbangun,” ujarnya saat acara serah terima memori akhir jabatan dan pelepasan Sutarmidji sebagai Wali Kota Pontianak.

Sutarmidji juga berharap kepada semua jajaran di bawah kepemimpinan Wali Kota terpilih mendatang, tidak ada kasus-kasus yang berkenaan dengan penyimpangan keuangan daerah.

“Saya pastikan ini tak akan terjadi. Kalau ada, saya pastikan tidak akan memberikan bantuan hukum. Saya harap ini menjadi perhatian kita semua,” ingatnya.

Dikatakannya, Pemkot Pontianak dalam menyusun harus menerapkan transparansi anggaran, dan cari model-model yang membuat masyarakat bisa tahu anggaran yang disusun dapat dipergunakan seperlunya.

“Kalau transparansi anggaran yang kita lakukan, maka Wali Kota akan jadi pilihan masyarakat dalam membangun kota,” pesan Sutarmidji. (*)