Dua Atlet Muay Thai Singkawang Targetkan Juara di Ajang Porprov

oleh -1.762 views
Dua atlet Muay Thai asal Singkawang, Dedy Prianto dan Ifan Agusta.

SINGKAWANG, KILASKALBAR.com – Dua atlet Muay Thai asal Kota Singkawang, siap berlaga di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalbar yang akan diselenggarakan pada 15 November mendatang.

Pelatih Muay Thai Kota Singkawang, Kartadinata menargetkan meraih gelar juara sekaligus posisi teratas tingkat provinsi melalui pertandingan Muay Thai nantinya.

“Target kita adalah juara untuk memperoleh peringkat tertinggi di Muay Thai,” ungkap Kartadinata kepada wartawan, Singkawang, Senin (5/11/2018).

Ia mengungkapkan akan memboyong dua anak didiknya, yakni Dedy Prianto dan Ifan Agusta dalam Porprov 2018.

Sejauh ini, terang dia, segala persiapan menuju Porprov telah dilakukan. Baik dari fisik maupun mental. Di mana segala persiapan ini dilakukan untuk mengharumkan nama Kota Singkawang.

“Kita telah persiapkan segala persiapan, baik dari fisik maupun mental. Dan yang kita lakukan ini untuk mengharumkan nama Kota Singkawang,” ucapnya.

Sejauh ini di Kota Singkawang sangat minim dalam olahraga Muay Thai. Untuk itu dirinya juga berharap ada dukungan dari masyarakat.

“Jadi kita optimis meraih juara dalam Porprov nantinya. Dan kita juga berharap dukungan dari nasyarakat untuk mengharumkan nama Kota Singkawang tentunya,” tutur Kartadinata. (mizar)