Pagar Nusa Yakin Sutarmidji dan Norsan Mampu Bawa Perubahan untuk Kalbar

oleh -1.939 views
Ketua PW Pagar Nusa Kalbar, Nagian Imawan.

PONTIANAK, KILASKALBAR.com – Pimpinan Wilayah Pagar Nusa Kalimantan Barat mengucapkan selamat kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar terpilih, Sutarmidji dan Ria Norsan, yang akan segera dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara pada 5 September 2018.

Ketua PW Pagar Nusa Kalbar, Nagian Imawan berharap, Sutarmidji dan Ria Norsan dapat membawa perubahan bagi Kalbar.

“Kami keluarga besar NU khususnya Pagar Nusa, hadirnya gubernur baru akan membawa harapan baru untuk masyarakat Kalbar. Duet kepemimpinan kedua tokoh ini kami yakin akan membawa perubahan yang signifikan lima tahun mendatang,” ujarnya di Pontianak, Selasa (4/9/2018).

Ia meyakini, dengan pengalaman yang dimiliki kedua tokoh tersebut di masing-masing berpengalaman menjadi kepala daerah, Sutarmidji dua periode Wali Kota Pontianak, dan Ria Norsan juga dua periode jadi Bupati Mempawah, pembangunan Kalbar akan semakin maju.

Sebagai warga Kalimantan Barat, Nagian mengatakan sangat mendukung pemerintahan yang dipimpin Sutarmidji dan Ria Norsan. Demikian pula dengan masyarakat lainnya, harus mendukua kedua tokoh ini.

“Dengan dilantikya Pak Midji dan Pak Norsan, maka masyarakat Kalbar harus bersatupadu untuk mendukung kepemimpinan beliau menjalan program kerja sesuai visi misi yang sudah dibuat untuk mempercepat pembangunan guna terwujudnya kesejahteraan masyarakat,” tuturnya. (qrf)