Jelang Sertijab, Sekda Kalbar Apresiasi Pj Gubernur Dodi

oleh -2.132 views
Sekda Kalbar M Zeet Hamdy Assovie.

PONTIANAK, KILASKALBAR.com – Seiring akan dilantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar masa jabatan 2018-2023 oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Rabu (5/9/2018), maka jabatan Pj Gubernur Kalbar Dodi Riyatmadji dengan sendirinya akan berakhir.

Berakhirnya jabatan Pj Gubernur akan dilaksanakan serah terima penyerahan nota pelaksanaan tugas ke Gubernur Kalbar terpilih, Sutarmidji.

Sekda Kalbar M Zeet Hamdy Assovie memberikan apresiasi yang tinggi atas kinerja Dodi saat mengemban amanah sebagai Pj Gubernur Kalbar.

“Saya ucapkan terimakasih dan penghargaan atas kerjasama, jasa dan pengabdiannya. Saya atas nama pribadi, seluruh staf dan keluarga menyampaikan terimakasih yang setulus tulusnya, penghargaan yang setinggi tingginya atas segala bimbingan, tuntunan dan perhatian Pak Dodi sekeluarga kepada kami. Dan permohonan maaf yang setulus tulusnya apabila dalam melaksanakan tugas, sebagai staf selama ini ada hal hal yang tidak berkenan di hati bapak sekeluarga,” ujarnya, Selasa (4/9/2018).

Zeet menambahkan, tugas-tugas yang telah dikerjakan oleh Dodi Riyatmadji selama menjabat sebagai Pj Gubernur Kalbar, telah tertuang dalam nota pelaksanaan tugas dan sesuai ketentuan berlaku akan dievaluasi oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri).

“Selamat kembali bertugas ke Jakarta, semoga Allah SWT senantiasa memberikan taufik dan hidayahnya kepada bapak sekeluarga. Amin Ya Rabbal Alamin,” tutupnya. (*/qrf)