Golkar Kalbar Berbagi Keberkahan Ramadan Bersama Anak Yatim, Santri dan Kaum Dhuafa

oleh -1.852 views
Ketua DPD Partai Golkar Kalbar, Ria Norsan menyerahkan bantuan kepada anak yatim.

PONTIANAK, KILASKALBAR.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Kalimantan Barat, menggelar acara buka puasa dan berbagi bersama anak yatim, santri dan kaum dhuafa di Gedung Zamrud, Pontianak, Senin (4/6/2018) sore.

Kegiatan ini dihadiri ratusan undangan dan jajaran pengurus DPD I dan II Partai Golkar provinsi dan kabupaten/kota. Acara buka puasa bersama mengusung tema, “Dengan puasa Ramadan dan peringatan Nuzulul Quran, kita tingkatkan semangat ukhuwah dan persatuan umat untuk mewujudkan Kalbar sejahtera.”

“Tujuan kita mengadakan acara buka puasa bersama ini, adalah untuk berbagi rasa bersama kaum dhuafa dan anak yatim,” ujar Ria Norsan, Ketua DPD Partai Golkar Kalbar.

Ia mengatakan, kegiatan ini juga sebagai bentuk menyambung tali silaturahmi antara Partai Golkar dengan masyarakat.

“(Bukber) ini kegiatan rutin (Golkar Kalbar) setiap tahunnya,” ucapnya.

Lebih lanjut, Norsan menuturkan, dirinya dan Partai Golkar percaya bahwa dibalik silaturahmi, ada kekuatan dan keutamaan di dalamnya. Hal ini sebagaimana telah dijanjikan oleh Nabi Muhammad.

“Apabila kita menjalin silaturahim, yang pertama kita akan dipanjangkan umur. Kedua, Allah mudahkan rejekinya. Ketiga, Allah mudahkan segala urusannya baik urusan dunia maupun urusan akhirat,” jelasnya.

Usai berbuka puasa bersama, Ketua DPD Partai Golkar Kalbar, Ria Norsan menyerahkan bantuan kepada anak yatim, santri, dan kaum dhuafa. (qrf)