Golden Tulip Pontianak Jadikan Ramadan sebagai Bulan untuk Berbagi

oleh -1.818 views
GM Hotel Golden Tulip Pontianak, Danuri Effendi, menyerahkan bantuan kepada pimpinan yayasan panti asuhan.

PONTIANAK, KILASKALBAR.com – Memeriahkan bulan suci Ramadan 1439 H, Hotel Golden Tulip Pontianak menggelar acara buka puasa bersama dengan anak panti asuhan, di Diamond Ballroom, Hotel Golden Tulip Pontianak, Sabtu (2/6/2018).

Mengusung tema indahnya berbagi dalam kebersamaan di bulan suci Ramadan, pihak Hotel Golden Tulip Pontianak ingin berbagi keindahan dan keberkahan Ramadan.

“Bukber kita mengundang beberapa panti asuhan. Itu sudah menjadi tradisi kami tahun ke tahun. Dan mudah-mudahan di bulan yang penuh dengan rahmat ini, kita berbagi dengan anak-anak panti asuhan,” ujar Danuri Effendi, General Manager (GM) Hotel Golden Tulip Pontianak.

Selain ratusan anak yatim piatu dari dua panti asuhan, Nurul Amal dan Al-Adaby, pihak Hotel Golden Tulip juga mengundang warga di sekitar hotel untuk ikut berbuka puasa bersama.

“Kita juga mengundang penduduk setempat dan juga buka bersama karyawan,” katanya.

Usai acara buka puasa bersama, Danuri menyerahkan bantuan kepada kedua pimpinan yayasan panti asuhan. Selain dari manajemen hotel, bantuan juga dari para karyawan yang berinisiatif untuk ikut membantu anak-anak panti asuhan.

Acara ini juga dimeriahkan dengan live music yang dipersembahkan boleh Hotel Golden Tulip Pontianak. (qrf)