Menunggu Waktu Berbuka Puasa, Kapolda Kalbar Isi Kegiatan dengan Balap Sepeda

oleh -1.902 views
Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono (bersepeda merah) saat touring di Jalan Ahmad Yani Pontianak, Sabtu (2/6/2018).

PONTIANAK, KILASKALBAR.com – Menggunakan sepeda balapnya, Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono, adu cepat dengan sejumlah anggota Komunitas Sepeda Kota Pontianak di lintasan lurus Jalan Ahmad Yani, Sabtu (2/6/2018) sore.

Berpakaian dan beraksesori lengkap laiknya pebalap, Kapolda tidak kalah saing dengan anggota komunitas sepeda yang memang sudah terbiasa bersepeda dengan jarak tempuh jauh. Jarak 40 kilometer mampu dituntaskan oleh jenderal bintang dua ini.

Bersepeda yang dilakukan Kapolda Kalbar bersama jajarannya dan Komunitas Sepeda Kota Pontianak ini, merupakan kegiatan santai, ngabuburit sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Usai kegiatan touring, Kapolda Irjen Pol Didi Haryono tidak lupa menyampaikan pesan kepada jajarannya untuk dapat menjalankan tugas sebagaimana mestinya.

Menjelang Idul Fitri tahun ini, ia juga mengimbau agar seluruh personel kepolisian sigap dan siaga dalam melayani masyarakat.

“Saya harapkan seluruh personel dapat menjalankan tugas dengan penuh keteladanan, ikhlas, baik, benar dan penuh tanggung jawab,” katanya di Police Center, Jalan Ahmad Yani, Pontianak.

“Di Ramadan tahun ini, pelayanan keamanan terhadap masyarakat lebih ditingkatkan dalam mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas,” pungkasnya. (qrf)