Ketua IKBM Sekaligus Wasekjen REI Pusat Ikut Sponsori Men of Steel 2018

oleh -2.303 views
Ketua IKBM Kalbar Sukiryanto (kiri) bersama panitia Men of Steel 2018.

PONTIANAK, KILASKALBAR.com – Men of Steel (MOS) 2018 akan segera digelar pada Minggu (14/10/2018) mendatang di Mega Mall Pontianak, Jalan Ahmad Yani.

Salah satu pihak yang mensponsori kegiatan tersebut, Ketua Ikatan Keluarga Besar Madura (IKBM) Kalbar, Sukiryanto, saat ditemui mengatakan, kegiatan ini bertujuan bertujuan menginspirasi masyarakat khususnya kawula muda, agar membudayakan hidup sehat.

“Tujuan kita mengadakan event body contes ini yaitu menginspirasikan gaya hidup sehat bersama kawula muda Indonesia tanpa narkoba, agar masyarakat Pontianak dan sekitarnya sadar arti sehat yang sesunguhnya dan menjauhi narkoba dengan berlomba-lomba berolahraga membentuk badan sehat dan atletis,” ujarnya di Pontianak, Sabtu (1/9/2018).

Pada even Men of Steel nantinya, pemenang akan mewakili kompetisi MOS di Malaysia. Berbagai kategori kelas akan diperlombakan.

Sukiryanto yang juga merupakan Wasekjen Real Estate Indonesi (REI) Pusat ini berharap, atlet Pontianak dapat memberikan yang terbaik pada kompetisi tersebut.

“Semoga atlet Pontianak dapat menjadi juara yang terbaik di sana yang akan mengharumkan nama Kota Pontianak,” harap Sukiryanto yang saat ini tengah mencalonkan diri sebagai anggota DPD RI Dapil Kalbar ini.

Berbagai pihak ikut berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan Men of Steel 2018 di Pontianak ini.

“Selaku panitia saya mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak sponsor yang telah membantu terlaksananya acara ini terutama kepada bapak Haji Sukiryanto Wasekjen DPP REI Pusat sekaligus Ketua IKBM Kalbar atas support partisipasinya,” tutur Alpian Sabran, Ketua Panitia Men of Steel 2018. (qrf)