Bukalapak Dukung dan Meriahkan Jakarta Custom Culture 2018

oleh -275 views
Ari K. Wibowo selalu Associate Vice President of Brand Bukalapak memaparkan keseruan yang dihadirkan Bukalapak di Jakarta Custom Culture 2018.

JAKARTA, KILASKALBAR.com – Bukalapak sebagai salah satu perusahaan teknologi terbesar di Indonesia dengan bangga memberikan dukungan penuh pada Jakarta Custom Culture 2018, perhelatan tahunan bagi para pelaku dan pecinta modifikasi otomotif, seni hingga fashion.

Gelaran bertema “Drive, Ride, Rock & Roll” ini diadakan selama dua hari yaitu pada tanggal 27 dan 28 Oktober 2018 di Gambir Expo Kemayoran Jakarta. Hadir sebagai sponsor utama, Bukalapak memberikan dukungan dalam bentuk inovasi teknologi untuk kemudahan para masyarakat Indonesia khususnya pengguna Bukalapak yang berkunjung ke acara tersebut.

Bukalapak memudahkan para calon pengunjung yang ingin membeli tiket dengan melakukan penjualan tiket digital di website dan aplikasi Bukalapak baik melalui iOS maupun Android. Selain itu, Bukalapak menyediakan teknologi QR code yang akan membantu pengunjung dalam pembelian barang. Bukalapak juga akan menyuguhkan sederet konten menarik yang dapat dinikmati seperti  BukaLounge, BukaMusik, BukaMobil serta BukaMall.

“Bukalapak hadir bukan hanya sebagai online marketplace, tetapi sebagai rumah bagi masyarakat Indonesia untuk buka inspirasi. Bukalapak mendukung penuh acara Jakarta Custom Culture 2018 untuk mewadahi para pelaku dan pecinta industri kreatif di Indonesia khususnya di bidang otomotif, seni dan fashion. Dukungan teknologi seperti penjualan tiket secara online dan penggunaan QR Code dihadirkan untuk memudahkan calon pembeli ketika akan melakukan pembelian produk-produk yang diminati,” ujar Ari K Wibowo selaku Associate Vice President of Brand Bukalapak.

“Para pengunjung tidak perlu khawatir untuk membawa anggota keluarga datang ke acara ini karena Bukalapak akan menyuguhkan serangkaian kegiatan menarik yang nyaman untuk berbagai usia. Dukungan penuh Bukalapak sebagai perusahaan yang mengedepankan teknologi, akan memberikan pengalaman baru dalam acara Jakarta Custom Culture tahun ini,” tambah Ari.

Jakarta Custom Culture 2018 akan menghadirkan Custom Art (pinstripe, hand lettering dan tattoo), Custom Craft (kerajinan lokal dalam berbagai medium bentuk), Custom Hobby (kreativitas dari beragam komunitas hobi). Custom Furniture (kreasi perabotan out of the box dari pengrajin muda Indonesia) dan diorama bernuansa era 70-an yang diberi nama70’s Display. JCC Parade sebagai konten utama juga akan disuguhkan kepada pengunjung penikmat ragam aliran modifikasi dan seni pada kendaraan.

Dan berikut sejumlah kegiatan menarik dari Bukalapak yang bisa dinikmati oleh pengunjung Jakarta Custom Culture 2018:

BukaLounge
Bukalapak menyediakan lounge yang diperuntukan bagi pengunjung yang ingin bersantai. Sejumlah permainan dapat dinikmati untuk menambah keceriaan saat berada di sini. Bukalapak juga akan membagikan berbagai merchandise, cashback voucher dan voucher Buka DANA kepada pengunjung yang beruntung. Para pengunjung juga tidak perlu khawatir jika ingin membawa keluarga dan anak-anak ke Jakarta Custom Culture 2018, karena Bukalapak dapat memanjakan buah hati dengan kegiatan menarik seperti mewarnai di area ini.

BukaMusik
BukaMusik by Bukalapak akan hadir memeriahkan Jakarta Custom Culture 2018 dengan menghadirkan berbagai bintang papan atas seperti Saint Loco dan musisi keren lainnya.

Bukalapak 180’ Photo Camera
Para pengunjung dapat mengabadikan momen seru bersama teman-teman di photo boothyang menggunakan konsep 180’ photo camera.

BukaMobil
Para pengunjung yang tertarik untuk membeli kendaraan impian mereka, dapat mengunjungi area ini dan akan dibantu oleh tim BukaMobil untuk proses pembelian kendaraan di Bukalapak.

BukaMall
Para pengunjung dapat melakukan transaksi pembelian barang-barang dari merek resmi seperti Eiger, Bodypack dan Bengkel Bos. Penggunaan fitur Buka Dana pada area ini akan memudahkan pengunjung ketika melakukan transaksi pembayaran. (*)