Hadir di Pontianak, Synthesis Development Menawarkan Kawasan Hunian dengan Beragam Fasilitas

oleh -641 views
Gubernur Sutarmidji meresmikan kawasan hunian Green Synthesis Pontianak yang berada di Jalan Gusti Hamzah, Sabtu (22/9/2018).

PONTIANAK, KILASKALBAR.com – Setelah sukses menghadirkan beragam karya properti di Jakarta, Bandung, dan Bali, Synthesis Development meresmikan kembali salah satu karya terbarunya, Green Synthesis Pontianak.

Kawasan hunian yang mengedepankan diri sebagai “oasis di tengah kota” ini berada tepat di Jalan Gusti Hamzah Nomor 168 Pontianak.

Kawasan dengan total area seluas 4,5 hektare yang akan dibangun 224 rumah dan 9 commercial shop houses ini diresmikan langsung oleh Gubernur Kalbar Sutarmidji di Marketing Gallery Green Synthesis Pontinak, Sabtu (22/9/2018).

“Pontianak adalah salah satu kota di Indonesia dengan prospek ekonomi yang menjanjikan. Saat inu sektor properti di Kota Pontianak sedang terus menggeliat, hal ini ditunjukkan dengan masuknya beberapa perusahaan properti nasional, salah satunya Synthesis Development yang menawarkan kawasan perumahan berkualitas di pusat Kota Pontianak. Saya yakin Green Synthesis Pontianak bisa menjadi pilihan hunian nyaman untuk masyarakat Pontianak,” ujar Sutarmidji.

President Director Synthesis Development, Budi Yanto Lusli yang hadir pada acara peresmian mengungkapkan, Pontianak adalah kota pertama di luar Jawa dan Bali yang menjadi pilihan Synthesis Development untuk menghadirkan sebuah kawasan hunian.

Gubernur Sutarmidji bersama President Director Synthesis Development, Budi Yanto Lusli.

Ia mengatakan, Synthesis Development memiliki komitmen untuk berkarya, berinovasi, dan menciptakan hunian dengan kualitas hidup yang lebih baik bagi semua orang.

“Synthesis Deveplopment dalam setiap karyanya ingin dikenal tidak hanya memadukan beragam keahlian terbaik, untuk menciptakan produk yang berkualitas, tetapi dipercaya. Tumbuh dan besarnya bersama masyarakat dengan mengusung nilai-nilai kebajikan,” ucapnya.

Berbagai pilihan tipe rumah yang bisa dimiliki di Green Synthesis Pontianak, yaitu Tipe Amaralis (6×15 m), Tipe Seroja (8×15,5 m), Tipe Seruni (8×22 m), Tipe Magnolia (10×15,5 m), dan Tipe Marigold (10×22 m).

Green Synthesis Pontianak dikelilingi oleh taman berdesain unik, pepohonan hijau menyejukan, serta tersedianya club house dengan fasilitas lapangan badminton, kolam renang, sauna, whirpool dan playground yang bisa menjadi preferensi destinasi penghuninya untuk melepas lelah dan memulihkan kebugaran.

Selain itu, fasilitas yang ditawarkan juga meliputi backup genset dan ground water tank dengan kapasitas lebih dari standar, untuk menjamin keseharian Anda dan keluarga berjalan maksimal. (*/qrf)