Pj Gubernur Buka Garuda Indonesia Travel Fair 2018

oleh -914 views
Pj Gubernur Kalbar Dodi Riyatmadji saat mengunjungi stan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 di Transmart, Kubu Raya, Jumat (13/4/2018).

KUBU RAYA, KILASKALBAR.com – Penjabat (Pj) Gubernur Kalbar Dodi Riyadmadji didampingi Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kalbar Tita Kadarsari secara resmi membuka Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 di Transmart, Jumat (13/4/2018). Acara ini berlangsung sejak 13-15 April 2018.

Dodi mengatakan, saat ini Garuda Indonesia adalah salah satu maskapai penerbangan terbaik yang ada. Alasan keselamatan dan juga pelayananlah yang menjadikan Garuda Indonesia unggul dari maskapai lainnya.

“Garuda adalah salah satu maskapai penerbangan terbaik saat ini, misalnya pada saat cuaca buruk Garuda berani membatalkan penerbangan dengan alasan keselamatan, dan juga memiliki pelayanan yang baik,” ujarnya saat membuka GATF.

Ia menuturkan, PT Garuda Indonesia sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dengan konsep penerbangan dengan pelayanan penuh (full service airline) selama ini cukup banyak memberikan kontribusi positif bagi perkembangan perekonomian di Indonesia khususnya di Kalbar.

“Berbagai penghargaan yang telah diterima oleh Garuda Indonesia merupakan bukti bahwa Garuda Indonesia merupakan maskapai penerbangan pertama dan terbaik di Indonesia khususnya dalam bidang ketepatan waktu penerbangan, pelayanan selama penerbangan, dan penjaminan keselamatan penerbangan/safety sesuai dengan standar pelayanan Custom Immigration Quarantine (CIQ),” jelasnya.

Kondisi tersebut, sambung dia, hendaknya dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan terutama pada sisi kemudahan bagi customer dalam mendapatkan harga yang lebih murah serta destinasi wisata yang terbaru dan menarik.

Peresmian GATF 2018 ini merupakan bagian dari komitmen PT Garuda Indonesia dalam mendukung program pengembangan pariwisata di Indonesia khususnya di Kalbar.

Melalui GATF ini diharapkan Garuda Indonesia dapat memberikan penawaran terbaik kepada para pelanggan untuk berbagai pilihan tiket dan paket! perjalanan pariwisata yang menarik, baik Domestik maupun Internasional dengan harga spesial, sehingga dapat memfasilitasi pelanggan dalam merencanakan perjalanan.

“Saya menyambut baik pelaksanaan kegiatan ini serta memberikan apresiasi kepada PT Garuda Indonesia atas komitmen dukungan dan kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini. Saya berharap, ini dapat meningkatkan volume penerbangan dari dan ke Provinsi Kalbar sehingga dapat mendukung pembangunan dan pengembangan sektor pariwisata serta meningkatkan investasi yang masuk ke provinsi Kalbar,” kata Dodi.

Ia juga berharap agar ke depan PT Garuda Indonesia dapat memberikan konsep layanan dengan mengutamakan keramahtamahan dalam melayani para customer.

“Inilah yang menyebabkan Garuda Indonesia mempunyai ciri khas tersendiri dibandingkan dengan maskapai penerbangan lainnya,” harapnya.

(Humas Pemprov Kalbar/qrf)