IM3 Ooredoo Menjadi Penyedia Layanan Telekomunikasi Bagi Jamaah Haji

oleh
Kerjasama antara Indosat Ooredo dengan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Wilayah Provinsi DKI Jakarta

JAKARTA, KILASKALBAR.com – Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo menandatangani kerja sama dengan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Wilayah Provinsi DKI Jakarta sebagai penyedia layanan komunikasi Telepon dan SMS, serta paket internet terbaik untuk para jamaah di Arab Saudi.

Kerjasama tersebut merupakan rangkaian dalam menyambut pelaksanaan ibadah haji dan umrah di tahun 2018.

Andri Pranata, Acting Chief Sales and Distribution Officer Indosat Ooredoo mengatakan, melalui kerja sama ini IM3 Ooredoo dapat memasarkan Paket Roaming Haji dan Umrah kepada calon jamaah yang mengikuti Manasik di Embarkasi Haji yang diadakan oleh Departemen Agama.

“Melalui IM3 Ooredoo kami memberikan Paket Roaming Haji dan Umrah terbaik untuk mendukung kelancaran berkomunikasi para jamaah selama di tanah suci,” ujar Andri dalam siaran persnya, Kamis (5/4/2018).

“Jadi pelanggan tidak perlu khawatir dengan lonjakan tagihan saat mereka berada di tanah suci. Jamaah tidak terbebani biaya-biaya tambahan lainnya selama di tanah suci, sehingga para pelanggan bisa khusyuk menjalani Ibadah,” tambahnya.

Untuk mendukung layanan tersebut, sambung Andri, Indosat Ooredoo juga bekerja sama dengan seluruh operator di Arab Saudi.

Sehingga, secara otomatis pelanggan akan dilayani oleh operator yang memiliki jangkauan terkuat dan terbaik.

“Pelanggan dapat dengan mudah menghubungi keluarga serta kerabat di Indonesia, tanpa perlu mengganti kartu, ataupun melakukan pengaturan dan pemilihan operator secara manual sehingga dapat melaksanakan ibadah haji dengan nyaman,” jelasnya.

Registrasi paket pun bisa dengan mudah dilakukan melalui *122*1#, ketika masih di Indonesia ataupun ketika sudah sampai di Arab Saudi.

Indosat pun menawarkan berbagai pilihan paket untuk kenyamanan beribadah selama di tanah suci.

Seperti Paket Nelpon & SMS; Paket Internet; ataupun Paket kombinasi Nelpon, SMS, & Internet.

“Semuanya dengan harga terjangkau mulai dari Rp 200.000, paket akan mulai berlaku ketika sudah sampai di Arab Saudi,” katanya.

Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Arfan Rauf Baturgak mengungkapkan, pihaknya sangat mengetahui bahwa kenyamanan untuk dapat selalu terhubung dengan kerabat dan keluarga merupakan salah satu hal penting yang membuat para jamaah dapat menikmati ibadah haji dan umrah dengan tenang.

“Alhamdulillah produk dan layanan komunikasi ibadah haji dan umrah dari IM3 Ooredoo dapat membantu menjaga kemabruran haji bagi jamaah dan juga memberikan kemudahan berkomunikasi selama berada di tanah suci,” katanya. (*/qrf)