Waketum Ingatkan Jangan Ada Riak di Musda Golkar Kalbar

oleh -924 views
Waketum DPP Golkar, Aziz Syamsudin (kanan ujung) usai membuka Musda Golkar Kalbar, Sabtu (29/2/2020).

PONTIANAK, kilaskalbar.com – Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Aziz Syamsudin menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) ke-X DPD Golkar Kalbar, di Hotel Ibis, Pontianak, Sabtu (29/2/2020).

Aziz dalam sambutannya menyampaikan pesan Ketum Golkar Airlangga Hartarto kepada seluruh kader di Kalbar.

Dia menegaskan, Musda ini jangan sampai menimbulkan sesuatu hal di luar mars Golkar sebagai pembela dan benteng Pancasila.

“Di dalam salah satu sila selalu mengedepankan musyawarah mufakat. Mudah-mudahan ini tercapai. Lebih cepat selesai, tidak ada hal yang tidak diinginkan,” katanya.

Musda katanya, sebagai ajang silaturahmi yang patut diisi dengan kegembiraan. “Khusus DPD tingkat dua untuk berfikir secara jernih, efisien dan efektif,” katanya.

Dia juga mengingatkan, agar pemilihan
Ketua DPD ini tidak menimbulkan riak. Pasalnya, masih banyak pekerjaan diinternal Golkar Kalbar misalnya target kemenangan di Pilkada serentak tahun ini.

“Jangan menimbulkan riak. Ada hal-hal yang dikerjakan. Persiapan Pilkada dan hal ke depan dalam memajukan masyarakat Kalbar. Golkar yang terdepan,” paparnya.

Dia juga mengingatkan agar para calon untuk menenangkan timnya. “Yang duduk nanti merangkul dan bersinergi dengan Pemda dan parpol di Kalbar,” jelasnya. (*)