Bupati Landak Hadiri Perayaan Ulang Tahun ke-22 Yon Armed 16/Komposit

oleh -179 views
Bupati Landak Karolin Margret Natasa bersama anggota Forkopimda Landak lainnya turut menghadiri acara perayaan hari ulang tahun ke-22 Batalyon Artileri Medan (Armed)/16 Komposit Ngabang yang digelar di aula Markas Komando Batalyon Armed 16/Komposit Ngabang Jalan Raya Serimbu-Ngabang, Rabu (27/11/2019).

LANDAK, KILASKALBAR.com – Bupati Landak Karolin Margret Natasa bersama anggota Forkopimda Landak lainnya turut menghadiri acara perayaan hari ulang tahun ke-22 Batalyon Artileri Medan (Armed)/16 Komposit Ngabang yang digelar di aula Markas Komando Batalyon Armed 16/Komposit Ngabang Jalan Raya Serimbu-Ngabang, Rabu (27/11/2019).

Menginjak usianya yang ke-22 tahun ini, Bupati Landak Karolin Margret Natasa berharap seluruh prajurit Yon Armed 16/Komposit bisa menjadikannya sebagai momentum untuk lebih meningkatkan kapasitas, kapabilitas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas.

“Selamat ulang tahun untuk seluruh keluarga besar Yonarmed 16/ Komposit, semoga dengan bertambahnya usia bisa meningkatkan kapasitas, kapabilitas, profesionalisme dalam menjalankan tugas untuk menjaga Negara kesatuan republik Indonesia,” ujar Karolin.

Bupati Landak mengatakan perlunya mengungkapkan rasa syukur dari seluruh prajurit Armed 16/Komposit yang telah diberikan kesempatan untuk mengabdikan diri kepada bangsa dan Negara.

“Semoga momentum ulang tahun ini bisa menjadi momentum untuk bersyukur bahwa telah diberikan kesempatan oleh Tuhan untuk mengabdi kepada bangsa dan Negara, karena tidak semua orang berkesempatan menjadi abdi Negara,” ujar Karolin.

Dalam arahannya Karolin mengingatkan seluruh anggota Armed 16/Komposit selain sebagai abdi Negara juga bisa bersosialisasi dan menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat di Landak khususnya di Ngabang.

“Prajurit batalyon Armed adalah bagian dari warga Ngabang, maka bersosialisasi dan menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat Landak juga menjadi penting,” imbau Karolin.

Lebih lanjut Bupati Landak berpesan agar seluruh prajurit Armed 16/Komposit selalu menjaga kualitas diri sebagi orang terpilih, dan bisa bersama-sama terus menjaga situasi di Kabupaten Landak agar terus kondusif.

“Pesan saya dihari ulang tahun ini selain menjaga kualitas diri sebagai orang terpilih, mari kita jaga sama-sama situasi di kabupaten Landak, Kami pemerintah daerah akan mendukung sesuai kemampuan kami,” ujar Karolin.

Sementara itu Komandan Batalyon Armed 16/Komposit Mayor Arm Yoga Permana dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh tamu undangan yang telah berkenan hadir.

“Kami atas nama seluruh anggota Batalyon Armed 16/Komposit beserta anggota Persit sangat bersyukur, karena telah diterima di kalangan masyarakat Landak,” ucapnya.

Yoga mengatakan Yon Armed 16/Komposit menjadi besar seperti sekarang ini tentu berkat dukungan dan kerjasama serta sumbangsih seluruh prajurit Armed 16/Komposit dan masyarakat Kabupaten Landak.

“Harapan ke depan, semoga kita selalu bersinergi bersama pemerintah daerah dalam membangun Landak, dan membantu Kodim dalam bidang teritorial dan kepolisian dalam bidang Kamtibmas,” harap Danyon. (*)