Bahas Izin Penyiaran Radio, Diskominfo Kabupaten Landak Undang KPID Kalbar

oleh -1.675 views
KPID Kalbar bersama Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Landak.

NGABANG, KILASKALBAR.com – Untuk memperjelas terkait ijin penyiaran radio milik pemerintah Kabupaten Landak, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Landak undang Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Provinsi Kalimantan Barat untuk Evaluasi Dengar Pendapat oleh KPID Kalbar di Aula Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Landak, Rabu (20/2/2019).

Kunjungan Ketua KPID Kalimantan Barat, M. Syarifuddin Budi, beserta anggota tersebut yaitu dalam rangka proses permohonan Izin Penyelenggaraan Penyiaran Lembaga Penyiaran Publik.

“Secara teknis radio milik Pemerintah Kabupaten Landak sudah siap namun untuk memulai siaran diperlukan izin, tapi dalam waktu dekat (radio) dapat mengudara yang izinnya segera dikeluarkan oleh Kementrian Komunikasi dan Informatika”. ucap Budi.

Selain itu ia juga menambahkan bahwa dengan adanya radio ini dapat membangun masyarakat, karena dengan hadirnya radio dapat menjadi dari bagian penyiaran berbagai informasi-informasi daerah dan nasional dalam format-format siaran dengan kualifikasi yang baik.

Sementara itu Tarmizi, Kabid Statistik dan Persandian Diskominfo Kabupaten Landak mengucapkan terima kasih atas kunjungan tim dari KPID Kalbar beserta anggota ke Diskominfo Kabupaten Landak dan berharap dengan adanya pembahasan tersebut dapat mempercepat penyiaran informasi ditengah masyarakat.

“Kami ucapkan terima kasih atas kunjungan dari tim KPID Kalbar, semoga radio Pemda Landak dapat menjadikan program siaran berita yang baik untuk masyarakat Kabupaten Landak” ujar Tarmizi. (noy)