Pilkades Serentak Usai, Bupati Landak Ajak Seluruh Masyarakat Kembali Bersatu

oleh -192 views
Karolin Margret Natasa.

LANDAK, KILASKALBAR.com – Bupati Landak Karolin Margret Natasa mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Landak untuk kembali bersatu pasca penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa yang digelar secara serentak bagi 50 desa di wilayah Pemerintah Kabupaten Landak dengan hari pencoblosan pada Senin (18/11/19).

Dalam keterangan resminya Bupati Landak selain mengajak kembali bersatu juga mengucapkan selamat bagi calon kepala desa yang unggul dalam perhitungan suara.

“Kepada Bapak/Ibu yang unggul dalam perhitungan suara, saya ucapkan selamat dan tidak perlu jumawa. Momen ini adalah langkah awal untuk menjadi pelayan bagi masyarakat, dan bagi Bapak/Ibu yang belum berhasil pada kesempatan kali ini, agar menjadikan sebagai pelajaran dan ujian kedewasaan untuk demokrasi kita. Ingat, kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda,” ujar Bupati Karolin, Senin (18/11/2019).

Bupati Karolin juga menyampaikan supaya masyarakat untuk kembali bersatu pasca digelarnya pemilihan kepala desa secara serentak dipenghujung tahun 2019 ini.

“Selain itu, saya mengajak seluruh masyarakat untuk kembali bergandengan tangan, dalam suasana penuh persaudaraan. Pesta demokrasi desa telah usai mari kita kembali pada aktivitas kita masing-masing demi membangun Kabupaten Landak,” pintanya.

Lebih lanjut Karolin juga mengajak seluruh masyarakat untuk tetap mendukung setiap program pemerintah yang akan datang mulai ditingkat dusun, desa, kecamatan dan kabupaten.

“Kita semua tentunya berharap Kabupaten Landak ini banyak mengalami perubahan yang lebih baik sesuai dengan harapan bersama. Oleh sebab itu saya juga meminta kepada masyarakat untuk ikut ambil bagian dalam berkontribusi dengan cara mendukung setiap pembangunan kedepan baik dari tingkat bawah hingga atas. Karena dengan demikian apa yang kita cita-citakan dapat terwujud sesuai dengan visi Pemerintah Kabupaten Landak yaitu Mewujudkan Kabupaten Landak yang mandiri, Maju dan Sejahtera,” pungkas Karolin. (*)