Disambut Bupati Karolin, Wagub Kalbar Ria Norsan Safari Ramadhan ke Kabupaten Landak

oleh -172 views
Wgub Norsan menyerahkan bantuan Pemprov ke Pemkab Landak.

LANDAK, KILASKALBAR.com –  Wakil Gubernur Kalbar Ria Norsan menghadiri Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat ke Kabupaten Landak yang diselenggarakan di Aula Kantor Bupati, Kamis (16/5/2019) sore.

Dalam sambutannya Wakil Gubernur Ria Norsan  menyambut baik  acara ini selain untuk bersilaturahmi juga dapat dijadikan momen untuk menanam kebaikan dan meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada sang pencipta.

“Bulan Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan ini mari kita manfaatkan untuk menumbuhkan jiwa  dan semangat beribadah sebagai upaya meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” ujar Norsan.

“Jadikan bulan Ramadhan sebagai  ladang amal dengan banyak menanam kebaikan  sehingga dapat menjadi Ramadhan terbaik  dari Ramadhan-ramadhan sebelumnya,” sambungnya.

Norsan juga mengajak masyarakat di Kabupaten Landak menjadikan momentum Ramadhan sebagai media mengembangkan pendidikan dan menigkatkan akhlak.

“Mari kita jadikan bulan Ramadhan sebagai media pendidikan , pengembangan dan pembentukan akhlak serta sebagai wahana memperbanyak amalan,” ujarnya.

Norsan mengapresiasi upaya Pemerintah kabupaten Landak yang telah antusias menyelenggarakan dan mengikuti acara ini guna meningkatkan tali silaturahmi antara Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dengan Pemerintah Kabupaten Landak dan masyarakat.

“Dalam kesempatan yang baik ini  saya ingin menyampaikan apresiasi  dan ucapan terimakasih kepada Pemda Landak dan masyarakat yang dengan tulus menerima kunjungan kami,” ujar Norsan.

“Semoga dengan silaturahmi yang kita jalin ini, hubungan antara Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dengan Pemerintah Kabupaten Landak dan masyarakat dapat tetap terjaga dengan baik untuk kepentingan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu Bupati Landak Karolin Margret Natasa berharap dengan adanya acara ini selain untuk ajang silaturahmi satu sama lain juga dijadikan momen untuk saling memberikan motivasi agar terbangun hubungan yang harmonis antar elemen bangsa.

“Kedatangan rombongan silaturahmi Ramadhan dari Provinsi ini merupakan upaya untuk memberikan motivasi kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah Ramadhan sekaligus memupuk jalinan silaturahmi dan kebersamaan antara Pemerintah dengan ulama dan umat sehingga diharapkan dapat terbangun hubungan yang harmonis dan sinergitas antar elemen bangsa,” pungkas Karolin.

Bupati Landak juga berharap dibulan yang suci ini dapat dijadikan momen meningkatkan keimanan, ketaqwaan dan keilmuan.

“Mari secara bersama kita bersama-sama meningkatkan kualitas keimanan, ketaqwaan dan keilmuan sehingga diharapkan dapat terbentuk masyarakat Kabupaten Landak yang berkemampuan IPTEK dan semangat iman dan taqwa,” tukas Karolin.

Dalam kesempatan ini juga tidak lupa Bupati Landak mengajak seluruh lapisan masyarakat bersama-sama menjaga situasi dan kondisi diwilayah masing-masing sehingga agar tetap kondusif.

“Kita juga mengajak seluruh masyarakat bersama-sama menjaga situasi  dan kondisi diwilayah masing-masing sehingga tetap kondusif serta tidak mudah terpancing dengan isu-isu yang menyesatkan,” harap karolin. (noy)