Karolin Tutup Kegiatan HUT ke-20 Pemkab Landak

oleh -88 views
Acara penutupan HUT ke-20 Pemkab Landak. (IST)

LANDAK, KILASKALBAR.com – Bupati Landak Karolin Margret Natasa secara resmi menutup seluruh rangkaian kegiatan yang digelar untuk memeriahkan Hari Ulang tahun (HUT) ke-20 Pemerintah Kabupaten Landak. Acara penutupan sekaligus malam hiburan untuk masyarakat kabupaten Landak digelar dihalaman kantor Bupati Landak pada Sabtu (12/10/2019) malam dengan dihadiri oleh Unsur Forkopimda Kabupaten Landak yakni Dandim 1201/Mempawah, Kapolres Landak, Kajari Landak, Ketua PN Landak, Anggota DPRD kabupaten Landak, Staf ahli Bupati dan Asisten Setda Landak, Kepala OPD kabupaten Landak.

Acara malam penutupan ini menghadirkan beberapa artis ibukota sehingga antusiasme masyarakat Landak terlihat sangat banyak memenuhi halaman kantor Bupati Landak. Bersamaan dengan ini juga dilakukan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba yang telah berpartisipasi memeriahkan hari jadi kabupaten Landak ke-20 tahun 2019 ini oleh Bupati Landak.

Dalam sambutannya Bupati Landak Karolin Margret Natasa berharap setelah ditutupnya seluruh kegiatan untuk memeriahkan hari ulang tahun ke-20 pemerintah kabupaten Landak kedepan momen kegembiraan dapat terus dirasakan masyarakat Landak. Menurutnya semua akan terwujud bila ada persatuan dan saling menghargai satu sama lain.

“Saya harap kegembiraan ini akan terus dapat kita laksanakan dan ini akan terwujud apabila kita dapat menjaga diri, bersatu, saling menghargai satu sama lain,” ujar Karolin.

Karolin mengajak seluruh masyarakat kabupaten Landak untuk selalu mensyukuri pencapaian pembangunan yang sudah diperoleh dan dirasakan.

“Kita patut mensyukuri atas pencapaian pembangunan yang telah kita laksanakan dan rasakan saat ini,” ujar Karolin.

Tidak lupa Bupati Landak mengucapkan apresiasi dan rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-20 kabupaten Landak.

“Saya ucapkan terimakasih bagi peserta yang berhasil juara, semoga dapat menjadi inovasi dan motivasi bagi pemerintah kabupaten Landak dalam menjalankan roda pemerintahan. Saya juga berterimakasih kepada Forkopimda, Kepolisian dan TNI yang ikut berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban disetiap kegiatan sehingga tetap aman dan lancar,” tambah Karolin.

Setelah kegiatan ditutup oleh Bupati Landak, acara dilanjutkan dengan penyerahan hadiah dan penghargaan kepada para pemenang lomba dalam rangka memeriahkan HUT ke-20 Kabupaten Landak tahun 2019. (*)