Sukiryanto Berikan Bantuan Korban Bencana Angin Puting Beliung di Pontianak Utara

oleh -348 views
Didampingi Bendahara dan Sekretaris IKBM Kalbar, Sukiryanto menyerahkan bantuan korban bencana angin puting beliung di Parit Pekong, Sabtu (14/3/2020).

PONTIANAK, KILASKALBAR.com – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Sukiryanto, mengunjungi lokasi terjadinya bencana angin puting beliung di Parit Pekong,  Kecamatan Pontianak Utara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu (14/3/2020).

Bencana angin puting beliung yang terjadi Jumat (13/3/2020), mengakibatkan rusaknya sejumlah rumah warga dan tempat ibadah.

Didampingi pengurus Ikatan Keluarga Besar Madura (IKBM) Kalbar, Muhammad Fauzi dan Rudi, Sukiryanto mendatangi lokasi terjadinya bencana guna menyerahkan bantuan terhadap dua surau yang rusak

“Saya menyampaikan rasa prihatin. Dan sebagai bentuk simpati, saya menyerahkan bantuan terhadap dua surau yang mengalami kerusakan akibat bencana angin puting beliung,” ujar Sukiryanto.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Umum IKBM Kalbar, Muhammad Fauzi, menyampaikan, bencana yang terjadi kemarin telah mengakibatkan beberapa rumah dan dua musala rusak.

Dengan adanya bencana tersebut, ia telah mengkoordinir untuk memberikan bantuan ke lokasi terjadinya bencana.

“Alhamdulillah pada hari ini Sukiryanto sebagai Anggota DPD RI dan juga sebagai Ketua Umum IKBM Kalbar, berkenan meluangkan waktunya untuk melakukan kunjungan dan memberikan bantuan pada lokasi bencana. Semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban bagi para korban bencana tersebut,” tutur Fauzi. (noy)