KPU Bengkayang Buka Pendaftaran Pemantau Pilkada

oleh -63 views
Ilustrasi. (NET)

BENGKAYANG, KILASKALBAR.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkayang, membuka pendaftaran pemantau pemilihan, pelaksana survei atau jajak pendapat dan pelaksana penghitungan cepat pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2020.

Untuk pendaftaran pemantau pemilihan mulai 1 November 2019 sampai 16 September 2020. Sementara untuk pendaftaran pelaksana survei atau jajak pendapat dan pelaksana penghitungan cepat, dimulai pada November 2019 sampai dengan 23 Agustus 2020.

Dalam surat pengumuman pendaftaran, Ketua KPU Kabupaten Bengkayang, Musa Jairani, mengatakan, pemantau pemilihan, pelaksana survei atau jajak pendapat dan pelaksana penghitungan cepat wajib didaftarkan ke KPU untuk mendapatkan akreditasi.

“Pemantau pemilihan, pelaksana survei atau jajak pendapat dan pelaksana penghitungan cepat wajib didaftarkan ke KPU untuk mendapatkan akreditasi terlebih dahulu sebel melaksanakan kegiatannya,” ujarnya.

Tempat pendaftaran dibuka di Kantor KPU Kabupaten Bengkayang, Jalan Guna Baru Trans Rangkang Bengkayang. Waktu pendaftaran, pukul 08.00-16.00 WIB. (noy)