KPU Singkawang Adakan Konser Musik dan Pemilu Run

oleh -1.787 views
Khairul Abror.

SINGKAWANG, KILASKALBAR.com – Dalam rangka memeriahkan Pemilu 2019, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Singkawang akan menggelar Konser Musik dan Pemilu Run, 6 dan 7 April 2019.

Acara konser musik yang akan diadakan di Mes Daerah Kota Singkawang ini akan menampilkan sejumlah grup band, penyanyi solo, dan Putri Pariwisata Kota Singkawang 2018, Noni Rizky.

“Kegiatan yang akan diadakan dalam waktu dekat ini, selain hiburan dan kegiatan kebugaran, maksud KPU juga untuk menyosialisasikan Pemilu 2019,” ujar Khairul Abror, Anggota KPU Kota Singkawang Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM, Selasa (2/4/2019).

Sementara itu, untuk kegiatan Pemilu Run, KPU telah membuka pendaftaran bagi masyarakat Kota Singkawang yang ingin ikut dalam kegiatan tersebut. Sejak dibuka, antuiasme warga yang mendaftar cukup baik.

“Kami membuka pendaftaran bagi masyarakat yang ingin ikut kegiatan Pemilu Run. Tempat pendaftarannya di Kantor KPU, Jalan DR Sutomo, Pasiran. Pendaftarannyan gratis,” kata Abror.

KPU Kota Singkawang menyediakan berbagai macam hadiah dan doorprise. Hadiah utamanya, satu unit sepeda motor matic.

“Ayo kita ramaikan Pemilu Run. Rutenya, start dari Mes Daerah, menuju Jalan Budi Utomo, Jalan Setia Budi, Jalan Niaga, Jalan Pai Bakir, Jalan P Diponegoro, Jalan Yos Sudarso, Jalan Mesjid, Jalan Merdeka, dan finish di Mes Daerah,” tutup Abror. (noy)